SELAMAT DATANG

Dokumentasi Penyerahan ATK dan Buku Pegangan Guru Kelas 7 dan 8 Edisi Revisi 2022 Kemendikbud

 





Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan MGMP Kendal Jawa Tengah 0007/ MGMP MTs Kendal 2, salah satunya memberi fasilitas bagi peserta dan narusumber berupa ATK diantaranya map file, blocknote, spidol, boardmaker spidol besar, kertas plano, kertas HVS, kertas warna-warni, cocar/ tanda peserta. Adapun modul pembelajaran berupa soft file melalui link di drive.

Buku pegangan guru kurikulum merdeka mata pelajaran matematika untuk kelas 7 dan 8 edisi revisi 2022 dari kemndikbud juga diberikan pada peserta beserta narasumber yang masing masing peserta dapat dua buku yaitu Buku Pegangan Guru kelas 7 dan Buku Pegangan Guru kelas 8. Pengadaan dan pemesanan Buku Pegangan Guru kelas ini melalui online/ marketplace Shopee. Buku langsung dibagikan pada kegiatan In Service Learning Pertama, cuma dokumentasinya diambil pada In ke 3. Pengadaan Buku Pegangan Guru kelas ini telah dikonsultasikan dengan ibu Fasicah, S.Ag., M.Hum. yang memberi arahan tentang perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan PKB.

Mengapa yang dipilih Buku Pegangan Guru yang diberikan ke peserta PKB?. Karena Buku Pegangan Guru ini sesuai dengan semangat dari Kurikulum Merdeka yaitu guru hanya sebagai fasilitator, juga sesuai dengan teori Konstruksisme yaitu bagaimana guru mengkonstruksi berfikir peserta didik. Pembelajaran pada Kurikulum Merdeka juga harus dipusatkan pada peserta didik dan peserta didik harus berkolaborasi dengan temannya/ kooperatif.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama