SELAMAT DATANG

POKJA MGMP KENDAL JAWA TENGAH 0007 TAHUN 2023

 


Alhamdulillah Pokja Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kendal Jawa Tengah 0007 atau MGMP Matematika MTs Kendal 2, pada tahun 2023 mendapatkan bantuan untuk pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi guru-guru di madrasah. Bantuan dari MRfom ini bersifat stimulus atau perangsang bagi guru untuk mengembangkan profesi d ketramplannya, yang pada akhirnya dapat meningkatkan mnat dan prestasi peserta didik. Apalagi kebijkan kementerian Agama untuk tahun 2023 ini seluruh madrasah mulai diterapkannya Implementasi Kurikulum Merdeka. Juga belum semua guru madrasah pernah mengikuti pelatihan atau diklat tentang IKM.

Untuk kegiatan MGMP Kendal Jawa Tengah 0007 atau MGMP Matematika MTs Kendal 2, dikemas dalam In Service Training/ Pelatihan PKB, kemudian On Service Training di madrasah masing masing dan In lagi dalam bentuk Refleksesi dan Evaluasi untuk kebaikan bersama. Adapun materi pelatihan PKB (MGMP) Kendal Jawa Tengah 0007 atau MGMP Matematika MTs Kendal 2 yaitu:

1. Moderasi beragama 1 JP, dengan narasumber H. Mahrus, M.PdI (Kankemenag Kab Kendal)

2. Kebijakan Kementerian Agama 1 JP, dengan narasumber H. Mahrus, M.PdI (Kankemenag Kab Kendal).

3. Implementasi Kurikulu Merdeka 4 JP, narasumber Casmito, M.Pd. ( Pengawas pembina)

4. Bilangan Bulat 8 JP, narasumber Nur Latif Burhanudin, S.Pd. (Fasda Matematika)

5. Bilangan berpangkat/ Eksponen 8 JP, (Fasda Matematika)

6. Pola gemetri dan Reasoning Aljabar 8 JP, (Fasda Matematika)

7. Materi pendukung 8JP, (Fasda Matematika)

Semoga pelaksanaan Perlatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), yang direncanakan pada tanggal 22 Agustus sampai dengan 8 Oktober 2023, yang bertempat di MAN Kendal dapat berjalan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama